Some Text

Assalamualaikum wr.wb :D

Friday, October 4, 2013

Tidak ada yang Sia sia



Alhamdulillah akhirnya bisa menulis lagi setelah roda duniawi yang terus berputar tanpa henti ini bisa istirahat sejenak ( red kesibukan setelah mengerjakan tugas akhir dan tes sana sini ). Sebuah tulisan pasti tidak ada yang sia sia, diam diam dia mengandung pesan sang penulis untuk mencurahkan segala uneg uneg yang sudah menjamur di otak kanan dan kiri. Begitu juga tulisan ini, sebuah tulisan yang mengandung makna simple but powerful. 

Tidak ada yang sia sia, apapun yang kita lakukan kalo kita yakin, sekecil apapun itu, tidak ada yang sia sia. Mungkin bisa hasilnya kurang maksimal, yang penting kan kita ikhtiar, mengevaluasi terus apa yang kita kerjakan. Jadi inget kata seorang ulama, apakah niat saya yang salah dalam mengerjakan semua ini tidak dengan tujuan untuk ibadah ? Atau mungkin apa yang saya lakukan kurang keras usahanya ? masih banyak orang yang usahanya jauh lebih keras, atau saya yang masih kurang maksimal ? diri ini mulai terus bertanya tanya atas evaluasi diri agar jadi pribadi yang lebih baik, tidak menyerah pada keadaan, dan tidak galau akan kondisi yang dialami :p

Apapun hasilnya tetap berusaha, jangan menyerah, mulai fokus untuk hal hal yang menyangkut mengenai masa depan, masalah hati serahkan pada Allah, dia tahu yang terbaik. Semangat jangan pernah berhenti untuk berdoa dan berusaha pan !!

No comments: