Some Text

Assalamualaikum wr.wb :D

Wednesday, July 3, 2013

Mencari Ketenangan di tengah Kesibukan



Buku dari mas Mohammad Fauzil Adhim ini sungguh menggugah hati, Judul bukunya adalah mencari ketenangan di tengah kesibukan, buku ini adalah terbitan dari Pro Media, saya sangat suka kata katanya. Berikut beberapa tulisan yang saya kutip dari buku beliau


"Jika kesunyian tak mampu menghadirkan ketenangan, jika sujud dan ruku kita tak lagi mendatangkan ketentraman dan kesejukan jiwa, ada yang perlu kita tengok dalam diri kita. Kita perlu mengambil jarak dan melakukan hentian sejenak dari kesibukan - kesibukan yang terus memacu kita untuk berlari. Kita perlu mencari kejernihan di tengah hiruk pikuk kehidupan maupun mimpi mimpi kita..

Jika bertambahnya rezeki tak menambah kebahagian, ketenangan dan kekhusyukan, ada yang perlu kita cermati dengan jernih barangkali ada salah niat yang terselip. Atas berlimpahnya harta yang tak menambah keteduhan hati dan kesejukan jiwa, ada yang perlu kita renungi, tentang diri sendiri, tentang tetangga kita, tentang doa doa kita serta berbagai hal yang berkaitan hubungan kita dengan Allah maupun hubungan dengan sesama.

Ambillah jarak, luangkan waktu dan lakukan hentian sejenak. Semoga kita dapat menemukan ketenangan di tengah kesibukan. "


Kalimat itulah yang saya kutip dari beliau, semoga menjadi renungan bagi saya diri saya sendiri khususnya dan bagi rekan rekan yang membaca tulisan dalam blog ini tentunya. Semoga bermanfaat, semoga urusan kita dipermudah dan kita diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk menghadapi dunia. Aamiin

No comments: