Some Text

Assalamualaikum wr.wb :D

Saturday, May 18, 2013

(DO)n't qu(IT)

Do it, kalimat ini mungkin tepat untuk saya sebagai nasihat untuk jangan pernah menyerah dalam menghadapi sesuatu, berbekal nasihat dari mas Yatrizal dan Mas Ruslan FT 2007, sekaligus senior di Bumi Ganesha dari pesan BBM memberi banyak saya pencerahan untuk mengerjakannya sebaik dan secepat yang saya bisa. Fokus terhadap apa yang kamu kerjakan saat ini membuat saya berpikir dan mengakui ya itu yang harus saya lakukan, just simple as just do it. Saya tidak dapat beralasan, memang itu yang saya perlukan, saya lihat lihat lagi laporan saya ini sudah termasuk yang cukup banyak. tapi seperti ngerasa ada yang kurang dari laporan ini.

Mas Ruslan pun dengan gayanya sebagai kakak yang pernah satu lantai B42, kamar sebelahan selalu menanggapinya permasalahan adeknya dengan serius, ya itu hak beliau terhadap adeknya yang selalu minta nasihat, karena mungkin dia mengajarkan adiknya untuk tidak menjadi seperti dirinya ketika masih menjadi mahasiswa dulu, cari suasana lain, otak jangan dibuat tegang terus, jalan jalan sejenak mungkin akan menjadi solusi dari semua permasalahanmu, mungkin kamu akan mendapat inspirasi dari semua masalahmu, yap saya sebenarnya butuh refreshing, apakah saya kurang memanjakan tubuh saya untuk beristirahat sejenak? Atau pikiran saya yang selalu terfokus dalam menghadapi masalah ? Saya pun berkata dalam diri saya, yap saya yang bermasalah, sejauh apapun saya mengakselerasi diri, saya juga perlu istirahat, saya menyadari saya manusia, butuh tersenyum dan menikmati keindahan kehidupan, hehee

Tak kalah beda dengan Ruslan, Mas Yayat inilah yang menginspirasi saya untuk menjadi presiden BG tahun 2012, beliau menyarankan apapun mood yang kamu ada saat ini, just do it, kerjakan saja nanti juga selesai sendiri, ya memang beliau bekerja di sebuah service company, pressure saya di oil company tidaklah ada apa apanya dibandingkan beliau, sayapun mencoba meresapi kalimat demi kalimat yang beliau ucapkan, yang penting jangan lupa ibadah sama allah, pesan beliau kita jangan sampai sudah rugi dunia, rugi pula akhiratnya. Tetap berjuang apapun yang terjadi, karena ya hanya itu yang bisa kita lakukan sekarang, jangan keluar dan lari dari permasalahan yang kamu alami, just do it, kata logo NIKE, keep spirit ndu !! Do your best as always :)  

No comments: