Some Text

Assalamualaikum wr.wb :D

Sunday, February 22, 2015

Coret coret Malam

Mulai lagi jadi mahasiswa
kebiasaan gak bisa tidur dengan secangkir kopi dan cemilan
harusnya waktu yang digunakan untuk beristirahat
malah dipake untuk menulis dan menulis

This way, lagu yang menemani malam ini
balutan lagu akustik dalam mencoretkan tujuan
aku hanya bisa tersenyum pelan
membuka coretan lama mengenai yang aku tulis saat itu

membaca lembar demi lembar
isinya hanya coretan belaka
berbekal curhat colongan yang hanya ditulis terus berlalu
dan di saat aku kembali ke belakang
aku menemukan sesuatu yang aku cari ?

tergores dalam sentuhan pena
terbalut dalam canda
akan masa lalu yang tak akan kembali
waktu terus berjalan maju dan kenangan tak akan pernah disesali

begitu juga dengan waktu
tak pernah bergeming dan selalu tepat 24 jam
tak mau diajak kompromi dan dinegosiasi
Hanya dengan waktu kita berkompetisi

Jangan pernah menyesali terhadap waktu yang kita miliki
Lakukan yang terbaik
Lakukan yang kamu yakini itu benar
Jangan pernah menyerah
Waktu gak menerima alasan mau kamu sakit atau alasan keluarga