Some Text

Assalamualaikum wr.wb :D

Monday, March 25, 2013

Simple but Powerfull

Alhamdulillah, diawali dengan rasa syukur itu selalu kupanjatkan kepadaMu yang memiliki jiwa dan hati hamba yang hanya pasrah dan tulus mengabdi kepadaMu. Bibir ini tak sanggup berkata kata dan melukiskan semuanya secara gamblang dan detail atas apa yang terjadi di hari itu. Hanya ucapan terima kasih dengan konsentrasi yang kurang fokus melukiskan kejadian di hari itu. Ya di hari itu, semuanya terjadi tanpa terduga, seperti sebuah sandiwara dan skenario yang sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa. Sebuah hadiah buatan tangan yang tulus diberikan kepada saya sebagai mood booster, sebagai jimat dan lain sebagainya. Kaget, bingung, dan hanya diam sembari tersenyum kecil. Terima kasih ya :)


Jadi ceritanya ini biar saya bisa meredam emosi, berpikir lebih bijaksana dan selalu tenang dalam menghadapi sesuatu. Keep smile for any problem. SOPnya seperti ini, pegang bonekanya, senyum dulu, tarik nafas 3x, kemudian baru kita mengkomunikasikan emosi kita. Simple kan ? Tapi powerfull :)


Sebuah nama depan saya terpampang jelas, P, lucu ya, hehe. Super keren kalo menurutku. Dengan jahitan yang terlihat jelas special buatan tangan, dari tangannya sendiri ini dibuat. Eksklusif cuma satu di dunia. Terima kasih ya, bingung mau ngomong apa lagi, biar hati ini yang mengkomunikasikan dengan hati. Simple but Powerfull :)



No comments: