Some Text

Assalamualaikum wr.wb :D

Thursday, October 4, 2012

Transformasi Kamar B42


Sudah hampir 3 tahun lebih dikit saya tinggal di tempat tinggal paling keren dan paling nyaman di Asrama Bumi Ganesha ini, gatau kenapa tiba tiba jadi rajin bwt beres beres kamar sendiri, hahaha mungkin karena efek ga pernah juara lomba kamar kebersihan di Asrama yang diadakan 2 kali dalam setahun, tak apalah yang penting  tetep semangat untuk menjadi juara 1 dalam ajang kompetensi paling bergengsi se BG ini hehehe masih ikhtiar untuk berusaha dan berdoa :p. Sebenarnya kegiatan beres beres ini berawal dari kondisi yang tidak nyaman untuk belajar dan terlalu sibuk dengan agenda kegiatan yang memang lagi hot hotnya di penghujung tahun 2012. Akibatnya karena kurangnya rasa perhatian sama si kamar, maka dia ngambek dan jadi berantakan, hahaha. Berikut saya lampirkan kondisi kamar saya saat masih berantakan
Kondisi 1

Kondisi 2

Kondisi 3

Kondisi 4



Ternyata setelah saya lihat ga berantakan berantakan amat ya, hahaha ternyata saya orangnya rajin, hehe piss :D, setelah dengan niat dan kerja yang keras, kamar sayapun menjadi bersih, transformasi kamar b42, langsung saja bung gambarnya, hehee
Kondisi 1

Kondisi 2

Kondisi 3

Kondisi 4

  

 Hehehe walaupun ga rapi rapi banget, yang penting kamar saya bersih dan wangi sekarang. Selamat menikmati suasana kamar baru ya qaqa, saatnya transformasi kamar b42, semoga dapat bekerjasama dalam memberikan tempat yang nyaman untuk menyelesaikan agenda dan belajar. Aamiin J

No comments: