Some Text

Assalamualaikum wr.wb :D

Wednesday, September 5, 2012

Ketika Semua Bekerja Keras

Luar biasa, itulah yang saya ucapkan ketika saya mengoreksi beberapa LPJ rekan rekan BP XXX triwulan untuk Bulan Juni, Juli, dan Agustus. Semuanya bekerja keras, walaupun dengan sedikit paksaan dan tuntunan kesadaran diri membuat mereka harus bekerja lebih keras dari biasanya, saya ucapkan beribu ribu terima kasih atas kerja ikhlasnya, kerja keras untuk meluangkan waktu untuk asrama tercinta, Bumi Ganesha.

Semua pasti akan dibayar lunas oleh Allah SWT yang telah melihat usaha dan semangat perubahan untuk lebih baik, semuanya pasti akan dibalas dengan yang lebih baik lagi, aamiin. Sangat besar harapan saya untuk Asrama ini, tempat yang asyik untuk berkumpul, tempat yang asyik untuk belajar, tempat yang asyik untuk mencurahkan segalanya, bener bener suatu tempat yang luar biasa yang ditakdirkan Tuhan untuk tinggal mengurusi asrama ini, Asrama Bumi Ganesha. Mbuh piye carane asrama ini pasti akan bernafas kembali, semuanya pasti bisa ketika semuanya bekerja keras, benar benar bekerja untuk membangkitkan asrama ini, suatu kekuatan jiwa yang bersatu untuk suatu hal yaitu memberikan kehidupan Asrama ini, asrama ini pasti akan punya penerus yang mau dengan kerelaan hatinya mengurus asrama ini. Saya percaya pasti ada yang mau dan mampu, karena itulah disini kita ada, semuanya untuk bekerja keras. Semangat Kawan, kerja keras adalah energi kita !!

No comments: