Some Text

Assalamualaikum wr.wb :D

Thursday, December 1, 2011

Aku Capek

hahahaha puisi - puisi jaman SMA, ternyata filenya masih ada, puisi jaman - jaman galaunya UAN melanda, hahaha mungkin aku agak sedikit berbakat kayaknya, sebuah puisi lama

aku capek..
seharian bergelut dengan waktu…
bosan….
Lelah dan tak menentu…
Aku tak mengerti mengapa hidup ini begitu abstrak….
Tak berujung dan tak menentu….
Mau jadi apa aku nanti….
Konstan dan statik seperti ini….
Diam bagaikan patung yang membisu…..
Mengeluh dan mengeluh…
Oleh rasa malas dan kantuk yang semakin membabi buta…
Mereka menguasaiku…
Begitu puas tawanya begitu aku tunduk…
Hari ini menjadi saksi bisu kekalahanku…


Kalah dan kalah….
Masihkah aku bisa terbangun….
Menatap masa – masa gemilang…
Masa yang memperkenankan aku untuk hidup dua kali…..
Nikmat rasanya….
Masa itu……
Masa – masa kejayaan seorang pejuang….

No comments: